Kamis, 29 Mei 2008

first time !!!!

test...!!! test...!!!

cek... cek...

1..2..1...2....

waaaaaaaaawwww.. yhuuu... cikedapp....

blog gw udah jdi... udah jdi....

memang agak berlebian n kmpugan c reaksina...

tapi... bodo amat...

yg pnting saya senang... okehhh...

asal muasal saya berniat membuat blog adalah karena saya takut kalo dibilang udik... kampungan... ndeso... desa... kampung... kabupaten... provinsi... negara... kcamatan... dsb..

makdarit (baca : maka dari itu) dengan niat yg sebesar para pemain thomas cup untuk meraih gelar juara.... saya membuat blog agar tetap bisa dibilang gaul tanpa perlu digauli terlebih dahulu... agar tetap terlihat gagah tanpa perlu digagahi terlebih dahulu...

okeh... buat openingnya sgini dluw ja...

buat critana ntar maleman dikit dhe..

dada.... eh, salah...

daddah...