Sabtu, 31 Mei 2008

malem minggu sialan !!!!!

aje gile...

hri nie gw cpe bgd...

tdi pulang naek baswe bis ntuw langsung dsuruw ke wrung padang trdekat bwat ngasi makan ke adek gw yg bru bngun... emang... gw taw kok.. ni bkanlah seswatu yg wjar terjadi... di keluarga normal seorang anak yang bru pulang setelah menunaikan tugas suci (baca : pegi skolah bwat maen-maen dwank) akan disambut dengan meriah... tapi dikeluarga yg tdak normal akan disambut dengan nyanyian yg bgitu indah (basa : suara ngorok bokap+nykap+adek)

tdi dskool gw mae-maen dwank...

okeh gw taw lw smua pda ga nanya...

truz bcandaan kya orang gla ma tmen-tmen gw... ngkakak2 ga jlas... orang laen cam bsa bngong dwank...

mungkin dalem atinya mreka pda ngomong kya gni...

oranglaen1 : " eh, tmen lw knapa tuh...??? ksian yah... jngan2 dya dah maw mati.."

oranglaen2 : " iya tuh... mndingan kta brdoa yuk... byar mreka bsa mati dngan tnang..."

oranglaen3 : " eh tpi ntar dluw... jngan2 ini pertanda dri yang diatas (bukan... bukan cicak ato lampu neon hemat nergi yg ada d kmar lw...) bhwa sbentar lagi dnia akan kiamat...

oranglaen123 : " bner tuh..."

okeh... lanjut...

truz gw dah bkin rencana maw ntn nim's ailend ma doi... hri slasa... tpi taw jdi taw ga...

pasti bertanya2 dnk syapa c doi...???

mahkluk apakah dya...??

apakah klaminnya..??

apakah dhani dan maia jadi bercerai...???

bnarkah para anggita dpr kni makin sering caari sensasi dengan cra dpoto bugil ama assistennya..????

bnarkah dewi sandra kini berambut botak...???

apakah agnes monika kini tdak perawan lagi dan ia sudah tidak maw nikah ...????

yunggu jwabannya di kerasip ( kentang raja gosssip) minggu dpan.. smpai jumpahh...

okeh... bwat dwa gosssip terakhir gw boong... dwi sandra msih pnya rambut... agnes monika jga msih prawan n
msih maw nikah...

snen gw maw k tampur... tmen gw ada yg maw bli topi d sna... gw sbagai tur gaed yg bertanggung jwab atas kslamatan pra tmen gw yang maw berdarmawisata di tempat menawan nan asssoy nan eksotis tersebut...

gw hri nie ga kmana-mana... cma k wrnet dwnk... tmpat aku mnimba ilmu...

wuuuuiihh... udah malem bgt niih sobbb...

ngantuk gw..

udahan dluw dhe.. truss kyana gw jga ga bkal ngeposting dlu bwat beberapa hri kdepan... sibuk gw..

OKEHHH !!!... gw taw klo lw psti mkir... syapa jga yg maw nunnguin postingn lw...

tpi gapapa... udahan dluw dhe... skarang bneran udahn ni...

daaaaahhhh.... slamet malem dunia...!!!