Jumat, 30 Mei 2008

selamat malem dunia !!!!!

wuooohhh... hri nie cpe bgt...

aje gile... ngejemput ade... nganterin ade gw les....

bukan main cpena...

tapi gapapa... hri nie gw k gramed...

bli komik dwa bji.. tanpa memperhatikan dana apbn... dwit gw kagak ad...

klo gw bli komik brarti gw bsok kgak jajan... ato gak gw ga msuk... klo gw ga msuk brarti gw bosen...

tapi untungnya mujizat itu memang nyata... Tuhan mengirimkan seorang malaikat... seorang makelar yg bnyak uangnya...

adek gw....

hahahaha... berhasil memalak sang makelar tanah... gw bli komik...

adek gw ngambek... gw mampus... diomelin nykap...

trus tdi d skool tmen2 gw yg berklamin cw ngajakin bkin tato di ambas... tpi gw bilang gw absen dluw d... soalana tkut ga direstuin ma nykp...

skarang gw lgi ntnt indonesien aidol... jgoan gw c aji... ga taw knaa... yg psti bkan krna dya gnteng... mang gw homo...

bis nie gw maw jmput nykp k kntorna dluw...

eh ntar klo jdi... tpi kyana jdi dhe... snen gw mw k tampur a.k.a taman puring a.k.a puring grden... bnyak dri tmen gw yg hidupna terlalu makmur shingga mreka blum pernah ke tempat eksotis nan mnawan ini.... emang... gw tau kok... mreka memang patut dikasiani...

dah dluw dhe... nykp dah telpon... mnta djemput....

daddha... slamat melem dunia !!!!


ps : lguna soedirmant yg kdwa dah maw jdi... assoyyy!!!!