Senin, 26 Juli 2010

7 bulan..?? waktu yang lama juga..

ehm..
cek.. cek..
1.. 1..
test.. test..

HALLLLLLLOOOOOOOOOO... WOOOOOOOHOOOOOOOO...
saya kembali lagi.. si maharupawan lagi maha ganteng telah tiba lagi di dunia maya..
hai hai semua.. apa kabar? kangen yah? pasti dong.. yak.. kalo mau berak ato buang ingus silakan.. -__-

pheew.. kangen juga rasanya.. sudah lama tidak bersua.. gila, gak berasa udah 7 bulan aja kentang gak ngepost.. tapi kenapa kayanya baru kemaren yah kentang terakhir ngepost.. begitu singkat dan cepat waktu berlalu nampaknya.. hahahha

by the way, kentang mao ngucapin terima kasih bagi orang orang yang udah nunggu blog ini idup lagi.. yaaahh walopun gak ada juga sih yang nungguin.. karena pembaca blog ini juga cuma satu orang.. kentang sendiri..

hahahha.. autis -__-

okeh jadi sekarang seperti yang kita semua udah tau, kentang udah gak lagi di jakarta dan sekarang kentang udah naik kelas.. kelas 2.. IPA lagi.. woooo.. mungkin ini jugalah satu satunya wishlist di taun 2010 punya kentang yang baru terwujud.. ternyata gak gamapng buat ngewujudin dan ngelakuin itu semua..

yep.. merunut kepada pernyataa kentang kalo kentang udah gak lagi ada di jakarta, kalin semua pasti kaget kan? sotoy banget gw.. FYI aja bagi yang belom tau.. sekarang kentang ada di jogja.. yak.. NGAYOYGYOKARTO HADININGRAT.. yang dipimpin oleh Sultan Hamengku Buwono yang ke berapa kentang gak tau -_-

kenapa kentang pindah??

begitu banyak orang orang yang menanyakan itu.. kentang pindah karean kentang ngikut nyokap kentang yang notabene udah duluan pindah ke jogja sepeninggalan bokap kentang.. jadi kentang mutusin juga buat ngikut nyokap.. sebenernya nyokap juga gak maksa buat ikut sih.. cuma kentang nantinya bakal merasa bersalah banget aja kalo suatu hari something bad happen sama nyokap.. cukup satu aja kehilangan orang tua..

okay lets back to jogja.. jadi kentang udah disini dari tanggal 27 juni kmaren.. dan besok genap satu bulan uda disini.. gak begitu berbeda jauh dengan jakarta kehidupanya, cuma beda di bahasa sehari hari sama masalah jajan.. yak sekali lagi jajan.. ada apa dengan jajan? apakah luna maya benar seorang eksebisionis? apakah anang benar akan mencukur habis rambutnya?? apakah saudara saudara?? APAKAAAAAHHH?

stop it.. jajan disini murah.. sekali lagi MURAH!!! yahh walopun gak gratis sih tapi tetep lebih murah jauh dari jakarta.. hanya dengan modal 5000 rupiah saja kentang udah bisa ngerasa kenyang makan nasi kucing.. hahhaa puas sekali..

mmmm.. masalah kehidupan jogja dan lainnya kentang bahas lain kali aja yah.. di posingan berikutnya..

sekarang kentang pengen ngubah format blog kentang nih.. kalo yang dulu kayanya cuma masalah kehidupan sehari hari aja, mule dari skarang kentang mao coba nambahin ornamen ornamen lainnya.. kaya misalkan cerita cerita tentang realita dan fakta yang terjadi di atmodfer bumi ini, dan yang lainnya..

gitu dulu aja deh yah buat hari ini.. i'll update this fuckin blog seriously... i'll take care of this.. okay?

saya kentang si ganteng.. rolled out