Kamis, 29 Juli 2010

アモーレ, amore, amor, Liefde, l'amour.....

wooohooooo..
kentang is back..
kentang adalah pemain bertahan.. -__-

yes.. kentang mao ngepost lagi nih.. kali ini bukan tentang siapa, tapi tentang apa.. ada yang tau tentang apa? kan uda ada judulnya.. masa masih blom tau sih.. begok nih.. hahahha

okeh postingan kali ini berjudul CINTA.. yak.. sekali lagi.. CINTA.. banyak orangyang berkata adalah hal yang tabu bila seorang pria berbicara tentang cinta.. tapi apa boleh buat.. kentang adalah seorang transgender.. yak transgender.. masih sodara dekat dengan trasjakarta dan transjogja.. hoho

kenapa kentang tiba tiba mao ngepost sesuatu tentang cinta? ada angin apakah yang bertiup sehingga kentang menulis tentang ini? angin muson barat ataokah angin muson timur? apa jangan jangan angin bahorok? ooohh.. mungkin juga angin duduk.. yak.. stop berbicara tentang fisika.. -_-

sebenernya ga ada alasan pasti kenapa kentang mao post sesuatu tentang cinta.. mungkin karena beberapa hari ini kentang lagi baca blognya double idiots (ada di bagian rekan dan kawan, kalo mao cek silahkan, very recomended lohh), di situ mereka ngepost something about love, amore, de Liebe, l'amour, cinta...

cinta.. hmmmm.. sulit untuk berbicara tentang cinta sebenernya.. karena cinta bersifat subjektif.. bukan objektif.. cinta dilihat dari apa atao siapa yang menicintai.. bukan dilihat dari siapa atao apa yang dicintai.. ngerti gak? sebenernya kentang juga gak ngerti sih.. asal nulis aja biar panjang.. hohoho

jadi gini.. kan di jogja sekarang ini kentang kalo ke sekolah bawa motor sendiri, nah dimotor itu kentang suka dengerin earphone yang dicolokin ke music player di hape.. dan kentang shufle.. nah tadipas pulang dari skolah, kentang kaget.. soalnya lagu yang diputer sama hape kentang sungguh tidak terduga dan tak disangka.. sebuah lagu paling romantis millenium ini oleh andra and the backbone.. sempurna..

kentang kaget.. soalnya kentang lupa kalo kentang masih punya lagu ini.. kentang coba dengerin lagunya.. kentang pahamin liriknya.. dan ternyata, dengan segala kebolotan kentang dan ketololan kentang, liriknya sadis yah.. lebih sadis dari lagunya si sadis afgan yang berjudul sadis.. yak.. udah overdosis sadis..

kau adalah darahku..
kau adalah jantungku..
kau adalah hidupku..
lengkapi hidupku..
ooh sayangku kau begitu..
sempurna..


dalem yah? lebih dalem dari bengawan solo dan sungai musi.. bahkan beberapa sumber mengatakan lebih dalam dari laut arafuru yang terletak di sebelah tenggara austria.. -__- thats why i cannot go to social.. now you know..

penggalan lirik diatas adalah reff dari lagu tersebut, yaah mana tau ada pembaca blog kentang yang dateng dari tahun 1832 yang gak tau lagunya.. yang sehari harinya cuma dengerin mozart, beethoven sama, bach.. sebuah lagu yang menunjukan betapa sempurnanya si pasangan oleh si penyanyi.. yah sebuah kesempurnaan di dalam ketidaksempurnaan.. kenapa? karena gak semua orang itu sempurna.. mungkin aja seseorang yang kita atau elu anggep sempurna itu blom tentu sempurna bagi orang lain.. begitu juga sebaliknya.. tapiiii.. di dalam ketidaksempurnaan yang dianggap orang lain itu.. she or he is still perfect in my fucking mind..

pernah gak kalian ngeliat sepasang suami istri yang aneh.. bukan.. bukan aneh karena si suami gak punya idung, tangan terletak di pangkal paha, dan makan melalui ketek, sedangkan si istri bermata tiga, berbadan kurus dari besi, dan gak bisa jalan.. kalo itu sih terlihat seperti alien kawin sama lampu merah.. -_-

melainkan aneh karena sifat yang di miliki keduannya sangat bertolak belakang.. gini nih misalkan.. si suami gak punya idung, tangan terletak di pangkal paha, ehh.. stop.. itu kan yang tadi.. ulang.. si suami sifatnya keras kepala, gak mau ngalah, tukang mabok, tukang judi, suka main perempuan, pokoknya si suami udah punya guest list buat keneraka, sedangkan si istri baik, berbudi, lemah lembut, rajin beribadah, rajin menabung, serta rajin membantu orang di sekitarnya.. layaknya, kalo merunut ke lagunya netral nih, kecoak dan kupu kupu..

pertanyaannya sekarang.. kenapa si istri yang dengan segala kelebihan sifatnya itu mau menikahi seorang suami yang notabene mempunyai sifat, yang setiap sifatnya, mewakili semua kejahatan yang ada di muka semesta ini?

kalo menurut kentang nih yahh, karena eh karena, manusia tercipta laki laki dan perempuan untuk saling melengkapi.. mungkin aja si istri ngerasa menjadi gak berguna kalo dia ketemu sama suami yang sama baiknya.. mereka gak akan merasa saling melengkapi.. karena mereka ga punya perbedaan.. sesuatu dikatakan melengkapi jika memiliki sesuatu yang tidak dimiliki sesuatu lainnya.. dalam hal ini sepasang insan manusia..

itulah kenapa selalu kita melihat kesetimbangan dalam sebuah hubungan.. yang waloupun sebenarnya hubungan itu sudah sangat sempurna bagi yang menjalankannya..

kalo penjelasan diatas masih kurang buat menjawab pertanyaan kita semua tentang cinta.. ada satu jawaban lagi untuk jawaban kalian..

Cinta Itu Tidak Memiliki Alasan Untuk Terjadi..

yak.. itulah jawaban.. love is no reasons.. gak ada alasan kenapa bokap kalian mencintai nyokap kalian.. gak ada alasan kenapa brad pitt mencintai angelina jollie.. gak ada alasan kenapa ryan jombang mencintai sesama jenis.. gak ada alasan kenapa babe bahekuni mencintai anak kecil dan membunuhnya kemudian.. gak ada alasan kenapa rafi ahmad dan yuni shara, raul lemos dan krisdayanti, syahrini dan anang untuk saling mencinta... kalo ini lagunya Maliq n' the Essential nih yang pas..

salahkah ku bila.. kaulah yang ada di hatiku

mereka hanya cinta.. yak.. sesimpel dan semudah membalikan telapak kaki.. hanya cinta.. mungkin juga alam telah mempersatukan mereka apa adanya..

kalo begitu kenapa ada yang namanya putus, cerai, selesai, tamat, finish, the end dalam setiap hubungan..?

jawaban simpelnya sih mungkin mereka belom cocok.. yak terbatas disitu aja.. ato gak yanng lebih gaulnya, kita udah gak ada kimia(chemistry -_-) lagi, gak konek lagi.. kalo kata raditya dika di buku cinta brontosaurus.. "kalo kata plato, yang namanya gelap itu gak ada.. yang ada hanya kekurangn cahaya".. tergantung dari kitanya lagi.. masih maukah kita untuk berusaha meniup perlahan cahaya itu agar bisa menjadi terang lagi, atau kita mau meniup kencang cahaynya agar mati sekalian.. pilihan ada di tangan rhoma irama.. kenapa mesti bang haji rhoma.. karena dia adalah SI RAJA DANGDUT... yeah!! kalo mau di close sekarang juga gak papa kok..

hahahha.. ternyata lihai juga yah kentang berbicara tentang cinta.. yaa walaupun gak semahir si "pangeran cinta yang di tv tv yang suka ngomong ketik reg spasi cinta kirim ke nomer bapak anda".. tapi itu pun juga pasti masih belom bisa ngejawab semua pertanyaan kalian kan.. biarlah.. biarlah hidup ini penuh ketidak pastian dan kebingungan.. "jangan pernahlah engaku mencari tahu jawaban itu jika jawaban itu akan menyakiti hatimu"

sekarang kentang lagi nonton The Horsemen di star movies.. sebuah film trhiler yang sebenernya ada inti cinta didalamnya.. cinta ayah terhadap anak..

yang uda nonton pasti taulah.. yang belom nonton? silahkan kunjungi google dan ketik "ringkasan cerita film the horsemen".. -_-

okay.. nampaknya kentang harus tidur.. soalnya besok kentang harus bangun pagi.. untuk apa..? yaaak anda benar.. untuk bermain warnet -_-.. sekolah deh..

hahahaha.. okeh thats all for today..
from jogjakarta.. the city of art..
kentang over and out..
P3eAaacCEee,, LuUUpHh,, N' G4aHho03ElLzZZtT..

FYI : kata "jiper" yang berarti takut, berasal dari bahasa perancis, "J'ai Peur" yang berarti, saya takut..