Sabtu, 31 Juli 2010

life must go on..

allllllllwrraaaaight...
ngepost lagi ahh..
malem malem tak ada arah dan tak ada tujuan enaknya berbagi cerita di sini nih..

yep, tema dialog dini hari kita hari ini adalah "Life Must Go On"..
kenapa itu? karena ini blog saya.. jadi suka suka jidat saya.. hohoho

prolog dulu yah.. cerita tentang hari ini dulu..

jadi gini.. hari ini sekolah baru kentang genap berusia 27 tahun.. jadi sekolah kentang mengadakan selebrasi.. mulai pukul 8 pagi dan selesai pukul 14.30.. keesokan harinya -__-"
acara diawali dengan ibadah lalu dilanjutkan dengan acara hiburan.. yah kalo ibadahnya sih standart aja yah.. layaknya ibadah seperti biasanya.. cuma yang satunya lagi tuh.. acara hiburannya.. bukannya jelek sih.. cuma terlalu banyak sambutan.. yak.. banyak banget.. kentang gak boong..

setiap satu acara selalu dilanjutkan dengan satu sambutan.. jadi kalo ada 8 acara, ada 8 sambutan juga.. kentang juga bingung.. acara uda mau kelar tapi masih aja ada sambutan.. apa lagi yang mau disambut.. -_-

nah main event dari acara ulang tahun sekolah kentang ini adalah pembacaan kupon doorprize.. jadi beberapa hari sebelumnya semua murid diwajibkan membeli minimal 4 kupon undian, yang satunya berharga 2500 rupiah.. kentang beli aja 4.. agak males juga kalo mesti ngebuang buang duit buat beginian..

nih 4 nomer kupon kentang, 4685, 4686, 4687, 4688..

acara pembagian doorprize dibagi menjadi 2.. pertama pembacaan pemenang hadiah hiburan, hadiahnya payung, handuk, strikaan, tas sekolah, harley davidson, hummer h3, rumah 2ha, dan sebagainya.. eh, stop.. coba kita ulang.. sepertinya ada yang salah.. hadiah hiburannya cuma sampe tas sekolah aja.. yang seterusnya hanyalah fiksi belaka.. nama tokoh dan tempat tempat hanyalah karangan belaka dan tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata -__-"

dari segitu banyaknya hadiah hiburan, yang notabene satu macemnya berjumlah 10 buah, gak ada satupun yang tembus tuh nomer kentang.. so kentang juga pasrah aja.. wong nothing to lose kok..

eh pas nyampe di bagian hadiah utama, nomer kentang malah tembus.. kentang dapet kipas angin.. hohoho.. pas di bacain nomern kentang, kentang langsung maju.. pasang tampang girang.. kentang naik ke panggung, kentang bawa turun kipasnya, kentang balik ke tempat duduk, kentang mikir... yak mikir.. kentang baru sadar kalo kentang bawa motor.. dan kipas angin ini gede banget..

seketika terlintas satu pertanyaan di otak kentang.. berapa jumlah bilangan kuantum pada kulit m jika n=3? goooooonngg....

salah.. bagaimana cara saya membawa pulang hadiah yang sangat indah ini? akhirnya dengan segala kegantengan kentang, kentang taro kipasnya di belakang dan kentang jalan dengan kecepatan 30-40km/jam.. yak.. catat dalam benak anda.. inilah adalah sejarah.. sejarah besar.. belum pernah kentang ngebawa motor dengan kecepatan segitu.. yap.. alon alon asal kelakon..

akhirnya kentang selamat sentosa tiba di pondok sederhana ini.. hohoho.. sekian prolog dari kentang..

nah skarang balik ke topik utama.. life must goes on..

yeah.. hidup harus terus berjalan.. apapun masalah kalian, apapun hambatan hidup kalian, peoples dont care about it.. your life must keep going on.. mereka gak akan pernah dan gak akan mau tau tentang kesusahan kita.. mereka hanya bisa menuntut dan menuntut..

kentang pernah kok kaya gitu.. yang terakhir adalah pas kentang mau jalan ke sini.. kentang ngerasa susah banget buat ngelepasin jakarta dengan segala ketololannya.. kentang susah ninggalin sahabat sahabat dan temen temen kentang.. tapi apa.. apa orang orang lain mau tau tentang itu? gak.. they dont care about it.. the life must go on..

cuma sedikit orang aja yang mau peduli ama kita kalo kita lagi sussah.. yang lainnya? enggak.. mereka juga punya urusan sendiri jek.. emang kita siapa? hahaha.. kalo kentang si udah pasti mereka bakal mau bantu.. kentang G1TchU lOoChzt.. -__-

terpuruk dan bersedih atas kenyataan hidup yang pait dan gk sesuai sama keinginan kita sih boleh boleh aja.. cuma jangan kelamaan juga kali.. nanti malah jadi ngerusak semuanya.. emang hidup itu aneh.. banget malah.. pas kita lagi seneng senengnya sama sesuatu eh tiba tiba sesuatu itu ilang.. pas kita lagi bete lagi kesel eh tiba tiba dateng yang bagus bagus.. tau kenapa begitu? karena tuhan itu baik.. Tuhan gak mau kita ngerasa terlalu seneng sampe lupa sama Dia.. jadi Dia hilangkan kesenengan kita biar kita minta dan inget lagi sama dia.. kita kan inget sama Tuhn kalo lagi susah aja.. hohohoho.. nah pas kita lagi susah.. Tuhan juga gk mau ngeliat anak anakNya sedih.. dikasih deh yang enak enak.. gk lucu yah? jayus yah? tutup aja deh windonya? hah? gk tau caranya? oke kentang ajarin.. arahkan kursor ke pojok kanan atas.. cari ada tanda silang warna merah.. abis itu klik.. selesai the end over.. -__-

yep.. kentang gk tau lagi mao ngomong apa.. bosen cape bingung.. semua campur aduk.. cuma satu yang kentang pengenin.. liburan ke jakarta.. hohoho..

okelah selesai sampai disini aja dulu yah perjumpaan kita pada malam hari yang cerah ini..
tetap berjuang melawan getirnya hidup.. jangan liat siapa yang tertawa sekarang.. tapi liat siapa yang tertawa di akhir perjalanan..

dari AJ Net..
kentang over and out...
Pe4CeE,. LUpHztt,. 4nd GaH03eLzSt..