Senin, 02 Juni 2008

perjalanan yang gagal..!!!

wuihhh...

sore ini menunjukan pukul stenga tjuh malem...

hri nie gw jlan ma anak2.... bukan... bukan anak2 gw... gw blum kawin... ma tmen2 gw...

tdinya maw jlan ke tampur... persiapan udah klar dri tga hri sbelomna...

cma pas hri h-nya gagal a.k.a batal... soalna bes kbanggan yang sudah lama kami nanti tak kunjung datang...

akhirny gw memutuskan bwat jalan ke plangi ja... bis dri plangi gw k ps... bukan... bukan psar snen... plasa snayan...

nah... gra2 pindah lokasi... bajet yang dtentukan jdi mlonjak jauw... jdi gw bngung bsok mo jajan pake apaan...

sial..!!!

tpi ada untungna... ke tga tmen gw jga bgituw... mereka jga mnjadi miskin mndadak... hwhahahahahahaha.....

trus abis dari sna kita smua ngebuat KMII... Komisi Miskin Itu Indah....

gak ding... boonk...

byar miskin jga gngsi...

okeh.. lanjut... bis dri tmpat2 laknat tersebut gw blik lgi kskool... pngen mamer brang pujaan hati tapi d skool dah ga da orang... tnggal para pengurus skola kami tercinta... msa mo mamer ama mreka... jatoh mndadak hrga diri gw... (psti pda mkir d... beeeuh kya yg pnya hrga diri aj...)

monyet..!!!

tmen gw trcinta ngajakin pulang... gw blng okeh... eh dtengah jaln menuju lamborgini pribadi (baca : bajaj) tba2 supir ksayangan gw nelpon...

bgini percakapan yg terjadi...

sopir : "eh.. dmane lw..?? "
orangtampannanrupawan: "di dpan tere... ente dmne...?
sopi : "eeiitt... tunggu dlu jngan pulang ndiri... gw jmu eluh okeh..."
orangtampannanrupawan: "yawde... jngan lma2..."

ampe rumah gw ntn criwis.. bis ntu ade kwis btul ato sala...

tuh kuis gampang gila... tinggal jwb btul to slah dwank... anak bayi yg masih nete jga bsa...

bis ntuw ada idola clik... weiitzz... jgoan gw maen lagi.. sbenerna acara ini aneh.. jgoan yg udah mati mlawan para monsterna bsa hidup kmbali... jdi gak ad rugina ke eliminasi jga...

bis ntn gw maen bola bntar ma adek n tmen gw... bis ntuw maen anjng dan dilanjutkan dengan permainan strategi peranng... sperti bermain ce-es tapi ga pke pistol...

sdah taw maen apa..

yak..!! btul... ptak umpet.. emang gw akuin pnemu prmenan ni jenius bgt cuy... gw bsa mrasakn ktegangan yang stara dngan marinir yang dikirim perang ke poso.. deg2an... mnantang...

bis ntuw gw ktemu tmen... dya bwa hape.. karna kami masi muda dan sdang mengalami penyakit nabironk (baca:nafsu birahi merong-rong)... kta bka pideo paling assoy...

pideo anjing laut makan beruang di ancol...

gw terkagum-kagum...

tmen gw nganga...

tmen gw yg atunya horny... dy mrassa anjing laut tersebut adalah anjing laut paling sexy d mka bumi..

pulang ke rumah gw langsung madep komputer smbil ngepost blog bajingan ini...

ga dhe... kmu ga bjingan kok... maaph yah sayang... aduhh... otok kotok kotok... jangan mrah dnk..

siipp...

blog gw ga mrah lgi...

bis ni gw mo bkinin tmen gw blog...

emang gw taw kok... klian psti mrasa iba pda ia kan... klian psti berpikir.. bgaimana bsa ada orang yg blum pnya blog di era modernisasi ini... sungguh merana hidupnya... sungguh jauh dari tknologi... memang pda awalnya gw jga... tpi mahkluk sperti inilah yg sbenarna btuh sokongan agar mau tetap bertahan hidup...

okeh dhe udah dluw... tmen gw udah mulai makanin banku ama mja d rumah gw... dya blang buruan.. klo lbih lama lagi kaki gw yang jdi sasarannya....

skalian gw mo mndi....

daaaaaahhhhhh...!!!!!!! slamat petang menjelang malam dunia...!!!