Senin, 09 Juni 2008

belanda vs itali..!!!

yap... ntar malem.... sbenerna bsok subuh c..

ada bola...belanda lwan itali...

ga taw mo mgank mna... jgoan gw dwa-dwanya c...

gw pngena c seri aj... klo ga dwa sma.. yah stu sma.. jangan enol enol... ga sru soalna...

prancis ama rumania c gw pgang rumania...

anti prancis...!!!!

skarang gw ada di karet nih... d wrnet... bis dri kntor nykap.. nganterin dompet...

byasa anak muda... ngayap dulu...

tdi sharian gw gak ngapa2in.... (syapa yang nanya sih ntang..)

bngun jam 11... coz smalem ntn yuro... jrman lwan polandia...

bsok msuk... tpi cma ad klasmiting.. gak seru sih... pngen bolos.. tpi ini acara yg gw bkin..

sbagai waketos (baca : wakil ketua osis) yg bertanggung jwab gw hrus msuk... wlopun gw paling2 cma maen capsa ama tmen2 gw...

rebona gw ad gladi resik bwat kemisna.. soalna kmis gw da acara skolah k tman sfari...

yey..!!

tman sfari lets go..!!!

uwwooo...

aahhh... udahan dluw dhe nulisna...

soalana udah mo abis nih jamna...

males gw klo cma telat tga mnit d suru bayar stenga jam...

najis...!!!

pkokna ntar subuh jngan lpa ntn prtandingan paling seru sjagad...

viva italia...!!!

ayo belanda....!!!

dhhaaaa daaaahhh....

slamat malem dunia...!!!!!