Jumat, 06 Juni 2008

mari ngeband brsama...!!!

ehm.. ehm...

assalamulaikum....

kmbali lgi brsma kntang yg tmbun...

malam ini...kusendiri....

tak ada yg... mnemani...

sperti mlam2... yg sdah2...

halah...!! opo tho le' le'...

hri nie gw lgi brasa jdi rokstar... keren bgt oom... kan critana gw bis bli ampli... gw langsung maenin di dpan rmah...

eh tak diduga tak disangka... dtang sesosok mahluk gaib...

gak ding.. boonk..

tmen gw dteng... dya ngelyat gtar ma ampli bru gw... smangatnya membara...

dya ngeluarin rol kabel ama bwa2 gtar listrikna dya... bserta amplina..

btw.. gw pngen ngsi gtar listik gw nma nih.. syapa yha...

bwat skarang sih dya gw pnggil pke nama si doi...

okeh... lnjut...

lngsung dhe.. kta kya orang di amrik sno... ngebend di dpan ruma.. gak lama ade gw kluar bwa drumer mini...(bca:tam-tam)

wuiidihh... bkan maen chemistry yg trjadi di antara kta... sanagt menyatu...

bagaikan tai dengan lalet... bagaikan got dengan sampah...

waaawww...!!!

that was awesome...!!! let's rawkkk..!!

bis ntuw adek gw les pyano... gw ngnterin...

bosen cuuy d rmah sndirian...

di tmpat les gw cba ngeesemes c doi.... tpi ga d bles... gw tlpon doi ga diangkat...

sialan...

gapapa dhe... lusa gw cba tlpon lgi...

bsok gw ga skool... pdahal dsruw ama gru msuk.. ktana ada sminar...

mles bgd gw ngikut sminar.. mna doi ga msuk..

yawde gw ikut nykp k bndung aj...

bntar lgi gw bru mo brangkat...

emank.. gw taw.. psti lw pda mkir aneh kan.. mna ada kluarga yg mlakukan tamasya pda sbuh hri bgini... tpi skali lgi kntang ksi taw... kluarga kntang emng aneh...

okeh lanjut.. skarang gw udah mo brangkat nih...

gw mo nginep d hotel horison...

kyana bkal jdi prjalanan pnjang tanpa hnti.. gw ngarep aj... sopir jngan tdur... kklo ga gw bsa msuk kompas sabtu...

dengan teklayn... satu kluarga tmbuh2an ditemukan tewas...

idiiihh... amit2 cabang olahraga...

udah ah!..

cpe gw.. mna ngantuk lgi... mo brangkat... kyana bsok bkal ga dpet brikfes nih...

huh...!!!

yg psti gw bsok msti k distro....

harus..!!!

wlopun ga da yg di beli....

yawda dhe...

doakan byar slamet tba dtjuan...

bye...!! ddaaaddaaahhh!!!!

selamat malam dunia...!!!!