Jumat, 27 Juni 2008

rapat ba*gs*t....!!!!!!!!!1

sialan...

yep... satu kata itu emank ngegambarin kjadian gw slama sharian ni....

klo misalna si doi ga ikut rapat... mungkin bgitu gw bkal bsa pulang jam 1...

anjrit tuh rapat... bkin gw emosi...

bgini critana knapa kntang mpe emosi bgini....

kan hri ni rapat... ktana mule jam 10... okeh... kntang dateng jam stenga spulu....

kntang nungguin tmen kntang si gorila di olik.. sang tukang teh botol terpintar dalam sejarah...

pas si gorila ud dateng... kntang nongkrong dluw ama anak klas tga... mreka lgi pda cap tga jari...

maen gtar bntar... bis ntuw cabut k dalem skola....

di atas ud ad para wanita2 tmen kntang... c doi jga ad tntuna....

ngobrol bntar... dngerin tebak2an d sala satu stasiun radio...

bis ntuw brangkat k sarinah.. mo bli bhan2 ga jlas...

gw.. koro.. ma ndiza jalan blakangan... males klo rame2....

nyampe sarinah gw tanya ad dmana... kta mreka ad d tko kaset...

eh pas nyampe tmpat tjuan.... sang oknum yg dicari2 ga ktemu... tlpon lgi...

mreka blang ad d tko bku... bli bhan2 ga jlas... bwat ngemos bocah2 klas atu...

bis ntuw mkan k jiem... tpi sbelumna k hero dluw... gw koro ma diza patungan bli vodka...

yoi... aga ekstrim emank kdengeranna....

di jiem... gw gk mkan... gw cama msen pangsit goreng yg bkal dimakan ama tga mulut jahanam...

blina jga patungan...

pasti pda heran knapa ska bgt patungan...??? kaya orang gk mapu aj... kya orang mskin ja...

bkan itu jwabanna... klo blina patungn lbih asik... lbih brasa temen...

dri jiem... kta brangkat k humna ciko... korban yg rumahnya bkal dpake bwat mengerjakan smua pekerjaan tak bermoral itu...

pas ke humna ciko... kita pda naek taksi... tpi dbagi dwa.... yg cewe2 satu taksi... kta para lelaki jntan jga satu taksi....

smpet dibawa muter2 dikit am supir tksina... tpi akhirna nyampe jga...

nah tksi para cwe nyasar... mreka keilangan jejak tksui yg gw naekin pas lagi ngikutin tksi gw dan kwan2...

nyasarna ampe mgaria.... diboongin am supir taksi....

gw karena mrasa kasian.... gw tunjukin jalan dan gw blang berenti d tman suropati...

mreka malah muterin msjid snda klapa... yawda gw blang turun aj... ntar gw jmput di sna...

gw jmput mreka am koro... bdwaan naek speda....

bkanna blang makasi ud djmput... gw ma koro malah diomelin... gra2 ninggalin mreka...

anjing...!!!

knapa jdi gw ma koro yg kna omel gni.... dya ga taw ap... gw ma koro cape2 naek speda... panas2... mana bnyak mobil abis pulang jumatan...

eh malah kna omel....

tai...!!

taw gtu mndingan gw tnggalin aj mreka... tpi c doi gw jmput dlu...

tetep... c doi nomer atu...

c doi hrus diprioritraskan... (halah! bhsana berat bgt... kya bdan gw...)

di hum ciko... gw ma sohib gw memisahkan diri dri mreka... gw duduk di dpan humna ciko...

nyusun skejul bwat mos.... mreka smua ngira gw ma sohib gw gk krja...

pdahal krja...

monyet...!!!

yawda.. klar krjaan gw...

gw ma tmen2 gw cabut.. gk... ga pulang cma ngiterin komplek rmahna ciko dwnk...

tpi smbil mlakukan perbuatan tidak terpuji...

okeh... overol.. nih rapat kya t*i...

skali lagi tdak terorganisir dngan baik...

cba klo bkan krna doi... mna maw gw ngikut rapat...

gw pulang nyampe rmah jam mpat....

gw ma koro plang nbeng andiza mpe halte baswe... c koro naek bajaj... gw naek baswe...

c doi dha pulang dluwan...

skarang gw lagi duduk di sbuah warnet bodoh... knapa bodoh...

karena dya gk pnya irfon...

gmane gw mo dngerin lgu di yutup...

ah yasud lah... hri nie mank hri sial bwat gw...

daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhh.............

slamat malem dunia...