Kamis, 12 Juni 2008

ke taman safari..!!!! uyeee...

halo....

hai.. hai... pemirsa...

balik lag brsama sya...kntang yg tambun....

okeh... gw mo crita2 dkit soal gw pgi k tman sfari nih....

sbenerna gw ktaman sfarina kmaren.. cma bru ngepostna ya skarank ni... soalana kmaren pulang dri tman sfari udha malem... gw lngsung tewas dhe....

kmaren dtman sfari cukup seru.... maen2 ma tmen... nyanyi2... tdur...

yap... tdur adalh kgiatan yg seru...

kmaran gw ngisi acara... gw nyanyi dwa lgu... yg prtama smpurna ama slamet malem dunia....

ga bner2 full nyanyi... coz gw smbil maen gtar...

waw btapa kerenna dri gw wktu itu...

phweeehh....

lmayan cape... bis nynyi gw d suru kampanye smbil bagiin pamflet ama stiker korang yg dteng k taman sfari... kampanye soal global warming...

lmayan bkin kesel jga.. soalna gw smpet beberapa kli dtolak... dikira gw mo mnta sumbangan...

anjrit...!!!!

blagu amat tuh orang... sypa yg mo mnta smbangan... orang mo kmpanye...

setan...!!!

okeh lnjut...

menyambung makian gw d atas... gw jga msuk ke rmah stan... gw dha prnah naek ini tpi itu dlu...

wktu gw sd... dan itupun full merem....

jdi agak geg2an jga wktu msuk... tpi pas udha di dalem trnyata stanna lcu2...

gw du2k ma tmen gw... blakang gw si doi du2k ma cowona...

mreka bdwa ga da tg brani... dwa2na ktakutan...

smpet sirik jga sih ngelyat mreka bdwaan plukan trus... tpi gapapa...

kan tngan gw ngerangkul tmen gw...

eh.. tnpa di duga dri blakang si doi pegang tngan gw.... cukup sneng jga sih...

yesss...!!!

pas pulang gw pndah bes... soalna d bes gw yg lma tuh smpit.. gw pndah cma bdwaan dwank ma sohib gw.... nyari lega skalian mo satu bes ma doi...

eh ga tawna tmen gw ikut lagui dwa orang... si cowona oi ma tmn gw yg atu lagi....

sialan... ini mah ama aja kya di bes gw smpitna...

mna si doi nmpel mlu ma cowo na...

trlalu..!!!

bsok gw ngambil rapot... cukup tgang... naek klas pa ga yaah...

tpi gw yakin naek... sohib gw bsok ga msk... dya kna cacar...

ada2 aje emank... udah tua msih kna cacar....

gw ga mo mpe ad dri antara sohib gw yg ga naek... psti sdih cuyy...

pokona smua hrus naek...

mo yg pling bgo skalipun...

stu ga naek.... smua ga naek...

eh jngan dhe... trlalu beresiko....

satu ga naek.... byarin aja... orang cma stu ini...

hahahahahahahahahahaa.....

udahan dlue dhe postingna...

mo mkan. bis ntu mandi...

hwaaaahhhh....

met pagi dunia...!!!