Kamis, 19 Juni 2008

bosennn......

halo...

jumpa lagi brsama kntang di sni...

kntng lgi bosen bgt nih....

ajegile.. lburan sbulan gak kmana2... ajubileh.. yg bner aj...

emank kgak ada salane jga c lburan di rumah dwank nntonin bola ampe pagi dan mulai bertrnsformasi mnjadi kelelawar... pagi ude mule jadi malem.. malem ude mule jadi pagi...

malem bgadang... pagi kite molor..

hwhahahahahahahaha....

emank kgak ada slahna lburan di abisin kya gtu... tpi lma2 bosen jga jek... jalan2 c jalan2... tpi pling k mol dwnk...

ntuw mah gawsa lbur pnjang... tyap ga tyap jga d... kdang2 klo malem minggu gw kga k mol mlu...

k distro ud bosen... barangna c tambah bnyak n makin bgus...

cma keadaan apbn kntang kgak nmbah bgus...

emank sial bgt...

bsa jdi nie the worst lburan ever.... dpanna ud bgus pke bhsa ing... lburanna ttp bhasa indo...

bgo lw ntang...

okeh lnjut...

skarang gw ad di wrnet yg di carolus...

ini adalah warnet brsejarah... knapa...?? krna spulang dri snilah kntang kna cacar pda hri sabtu lalu..

wrnet pmbawa berkah.....

gw ksni lgi nungguin pilm gw yg msi mule sejam lgi... dripde gw mati kering nungguin di sana mnding gw maen wrnet...

gw ntn di mgaria...

yak btul... byoskop kuno itu... tpi skarang tdak skuno dlu.. dya kini tlah direnovasi shingga mnjadi amat sanagt bagus...

sumpah... gw ga boong... ga promosi... tpi mgaria skarang emank ude bgus bgt...

wktu itu c doi gw ajak ntn di situ ga maw.. ktana byoskopna jlek... gw blang ud di renov... doi ga pcaya.. yawda jdina ntn di jakte d...

pdahl bgusan di mgaria...

murah lagi...

gw ntn kungfu panda....

emang... lw psti pda mikir kan... ksiana amat nih c kntang blon ntn... ktinggalan jman... jaddul... ga gaul... ga aptudet... kuper...

stop..!!!

brhnti.. itu smua sdah cukup untuk membuat saya ingin bnuh diri...

gw bru ntn mank karna bru smpet.. gw kan cacar... jdi hrus bnyak istirahat.. bgitu kta orang jaman dulu...

tpi skarang c cacarna ud mndingan bgt... ude pada kering..

tngan jail gw mule ga bse dyem.. bwaanna pngen gw klotokin...

kan enak tuh ngorek2 bkas luka yg udhe kering gtu...

kmaren sharusna hri gw ga ngebosenin... krna ad les gitar listrik dngan guru kbanggan gw...

tpi kta nykap blun bole... istirahat aj dulu..

sial..

lnjut...

bgi klian yg msih pnasaran sypa doi...

skarang jwaban ud d dpan mta.. tinggal lyat aj d cbox gww...

yg nmana paling indah itulah doi...

dha pwas kan....

okeh dehh...

pilem kntang udhe mo mule... lgian jga wktu di wrnetna ud mo abis...

kntang caoo dluw dhe...

ddaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhh......

slamat malem dunia...

slamat tinggal cacar sialan...

slamat dateng bosennn...