Selasa, 17 Juni 2008

cacar sialan..!!!

anjrit...

gw kna cacar...!!! yoi cacar yg ntuw... yg klo kna bdan sang pnderita bakal kya bdan orang di pilem hidayah... totol2... gatel...

hwaaaahhh.. ga ada enak2nye...

badan gatel smue... pala puyeng....

ga bsa kmane2... slaen karna faktor2 di atas... gw jga malu... muke gw kya muke orang yg kna hidayah...

bopeng2...

emang ga ampe nanahan c... tpi tetep aj gw malu...

c doi c udhe gw ksi taw... truz dya khawatir gtu...

waaaaaaawwwwwww... sneng bgt gw...!!

smpet mkir jga c... apa mndingan gw cacar trus2an aj yha... tpi jgn dhe... ntar klo pas taon ajaran baru doi ngelyat muke gw... bsa kjang2... nha muke gw yg ak pake cacr bsa bkin orang lumayan nahan muntah...

tpi jngan di bayangin muke gw kaya ap...

okeh.. lanjut..

gw kna cacar gra2 ktularan ama tmen gw si baskoro...

critna pas di taman safari c koro mungkin ud kna cacar.. tpi doi ga taw... dia baru ngmong kna cacar bru pas jumat..

nha pas jumat ntuw gw jga mule brasa gak enak bdan... bdan mule anget...

tpi gw diemin aj.. soalna gw kra bkan cacar... gw kra bdan gw anget gra2 gw maen aer pas sorena ama ad gw...

tpi udha mule ad kya bntol kcil gtu di lher gw.. tpi msi gw dyemin...

nha klimaksna baru pas hri sabtuna... abis ambil rapot gw kan ke rumah sakit tuh nengokin oom gw... bis dri stu gw k stepa.. distro d pangpol.. pas lagi di kamar pas bru gw liat badan gw yg seksi dan aduhai ini kini telah di jajah oleh beberapa bnjolan kcil yg teris dari aer...

gw lngsung ngajak nykap bwat cabut... mampus dhe tuh orang yang nyobai bbaju bkas gw..

cacar lw...!!! hwahahha...

nah sialna lagi.. di hum gw.. yg ud prna kna cacar bru bokap trcinta dwnk..

jdi nykp am ade gw blum prna... mreka bdwa jdi horor kalo dket2 gw.. pa lagi ade gw.. coz hri sabtu dya mo pgi ama grejana bwat kemping...

gak... gedung grejana ga di bawa..

berat...

jadi di rumah yang ngurusin gw yah cuma si bokap tersayang... bokap memang top...

yawada de.. postingna udahan dulu.. cos efek obat udah mule trasa nie...

daaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh...

slamat malem dunia...!!!!

cpet pegi cacar sialan...!!