Selasa, 10 Juni 2008

ole oranje..!!!! ole tottal futboll...!!!

yoi sob... blanda mnang...

tga kosong lwan itali... memang tak diduga tak disangka blanda bsa mnang.. pa lgy skorna telek bgt...

mapus lw itali...

ole oranje...

okeh...

skarang gw lgi trbaring skit tak brdaya... (halah didramatisir bgt)

tpi bneran gw lgi skit.. bdan gw pnas.. jidat gw puyeng... gile bgt..

tdi gw ga msuk skool... gra2 komplikasi pnyakit paling mematikan sjagad...

panas.. puyeng... dan sdikit batuk pilek...

yap..!! itu sangat mematikan...

gak prcaya... coba lw pkir dhe... lw lgi pnas nih... trus lw mnum es trus2an ampe kna pnyakit btuk...

bis ntuw tiap hari mkanin ciki.. psti btukna mkin parah... klo dha gni psti bkal slah mnum obat.. racun tikus dkira pnadol... pas mnum rcun tkus mati dhe...

brarti komplikasi penyakit pnas... btuk ama puyeng bsa bkin mati kan...

ljut ah...

ntar malem yurona gak gtuh seru sih... jdi males ntn...

bsok gw hrus skola... gak mo taw gmana carana... (gile ni bocah bgo bgt... kskola ja ga taw gmana carana)

pheeew...

bdan gw dha ga gtu pnas sih.. mlah da bsa dibilang nrmal.. cma batuk dwank... kdang2 ska nongol...

hri ni gw gak ngapa2in... krna ga skool gw bngun jam smbilan... mkan baso... bis ntuw mnum pnadol...

maen gtar bntar.. esemesan ma doi... trz doi tdur... yha gw bka internet dhe... sklian isi blog ni...

btw.. gw pngen pnya albumna sjam cut yg bru nih...

lguna yg gw dnger di my space sih mantabh gila.... anjrit enak bgt... wlopun bkan sjam cut nya yg nyanyi.... cos album ni d bkin ama bnyak orang dri sluruh dunia... klo gw dha pnya bkaln jdi wan of anforgetabel album...

anjrit...!!!!

sialan sajama cut...!!!

sialan orang yang ngeremix nih album...

salute to sajama cut...!!!

sukses dhe....

uyyee.....

phhuuhh... udahan dluw ah postingna... mo mndi dluw nih... gw dha tga hri gak mndi... srius...

dhhhhaaaaaaaaaaaa..........

slamat sore dunia...!!!