Rabu, 04 Juni 2008

mari berdistorsi ria..!!!!

hhwwwaaahhh...

msih ngntk nie...

aje gile... hri lbur bgini tetep msti bngun pgi...

tapi gapapa... gw lgi sneng...

gw bru bli gtar lstrik... karena itu mri kta berdistorsi ria...!!!

uwwwoohhhh...!!!! aaaaaarrrrggghhhhh...!!!

tpi syang sribu sayang... amplinya kgak ada... ntar sore bru mo bli... bis nykp plang dri jnguk tante gw...

hri nie psti ngebosenini bgt.. gw yakin... soalna gw lbur sndirian.. adek gw jlan ma tmen2na...

byasalah nak esde.. perpisahan...

gw cma btigaan dwank.. ma pmbntu n anjing...

ga tw mo ngapain nie....

beberapa hri nie gw tlpnan ma doi...

snangnya hatiku...

mulai rbo minggu dpan gw dha rsmi jdi mri yamaha.. gw les gtar dsno... tpi gw ga bkal bosen kya dluw wkt gw les pyabo klasik... soalna klasik ngeosenin...

FUCK..!! klasik...

tmen gw yg mkanya kya babi jnji maw ngedit blog gw... tpi mpe skarang kgak diedit2in...

bajingan....

alesannya blog gw yg aneh.. sbenerna emank dya j yg ga bsa...

hehehe...canda.. aym sori ma fren...

okeh lnjut...

g bru ptong rambut... jadi sperti dahulu kala... dngan potongan cpak ngehe...

pnasaran dnk npa gw sbut cpak ngehe... ada crita dbalik itu...

bgini critanya...

dulu pas gw msih nak kcill yg imutt2 tnpa dosa... gw ptong rmbt ma bkap...

pas nyampe rmah gw ngaca.. gw mkir.. btapa tmapnna diriku ini..

gw kluar dri kmar... eh druang tamu gw ngeliat bkap ma nykap lagi saling berpelukan dan mengasihi (baca:berantem)...

lw tawlah persoalan rmah tngga..

gw yg msih polos nan lucu nyelak nanya ke bkap... papi.. ini namana model rambut apa..??

bkap yg lgi emosi ngjwab dngan jmawa... "cpak ngehe"...

mlai dri saat itu gw menyebut mdel rambut gw cpak ngehe...

ooh btapa indahnya nama itu...

kmaren gw ma tmen2 gw diajakin maen boling ama tmen2 gw yg cw... cma ga bsa ikut soalna ga da dwit...

okehh... ngapain lgy yah gw...

ahh udahan dluw dhe...

daddddaaahhh... met pagi dunia...!!!